walet.net

pangkat + heroes LOST SAGA

Posted on: August 21, 2011

[Gambar: u1rzuply.jpg]
Hero – Hero Lost Saga
[Gambar: lost.jpg]
Iron Knight
[Gambar: Iron+Knight.jpg]
Captain Hook
[Gambar: Captain+Hook.jpg]
Western Gunman
[Gambar: Cowboy.jpg]
Fire Mage
[Gambar: Fire+Mage.jpg]
Cyber Medic
[Gambar: Cyber+Medic.jpg]
Savege Berserker
[Gambar: Savage+Berserker.jpg]
Robin Hood
[Gambar: Robin+Hood.jpg]
Crazy Sapper
[Gambar: Crazy+Sapper.jpg]
Ice Mage
[Gambar: Ice+Mage.jpg]
Infantryman
[Gambar: Infantry+Man.jpg]
Space Trooper
[Gambar: Space+Trooper.jpg]
Shadow Assassins
[Gambar: LostSaga_Artwork_ShadowAssassin.jpg]
Justice defender
[Gambar: 091111_014_215.jpg]
Tao warrior
[Gambar: Tao+Warrior.jpg]
Boxing camp
[Gambar: BoxingChamp.jpg]
Viking Raider
[Gambar: VikingRaider.jpg]
Kage ninja
[Gambar: Kage+Ninja.jpg]
Musketeer
[Gambar: Musketeer.jpg]
Taekwondo master
[Gambar: TaeKwonMaster.jpg]
Darks Shaman
[Gambar: Dark+Shaman.jpg]
Smiler Joker
[Gambar: Smile+Joker.jpg]
Treasure Hunter
[Gambar: TreasureHunter.jpg]
Grim Reaper
[Gambar: Grim+Reaper.jpg]
Lighting Mage
[Gambar: mage.jpg]
Grand templar
[Gambar: Grand+Templar.jpg]
Mafia Boss
[Gambar: Mafia+Boss.jpg]
Wild Tiger
[Gambar: f9niw1.jpg]
Saladin
[Gambar: 20100917_232924_saladin_unclean.jpg]
Death Knight
[Gambar: 100825004.jpg]
Heavy Crasher
[Gambar: Heavy+Crasher.jpg]
Special Force( PREMIUM )
[Gambar: specialforce.jpg]
Sol Badguy( PREMIUM )
[Gambar: SolBadguy.jpg]
Chaos Daliah( PREMIUM )
[Gambar: chaosdaliah.jpg]
Zin Kisaragi( PREMIUM )
[Gambar: jinkisaragi.jpg]
Exorcist( PREMIUM )
[Gambar: exorcist.jpg]
Magic Lancer( PREMIUM )
[Gambar: magiclancer.jpg]
Lost samurai
[Gambar: samurai.jpg]
Running Back
[Gambar: Running+Back.jpg]
Zorro
[Gambar: zorro.jpg]
Necromancer
[Gambar: DarkNecromancer.jpg]
Spartacus
[Gambar: Spartacus.jpg]
ProWrestler
[Gambar: prowrestler.jpg]
Puppeter
[Gambar: 110428_7a5c09_002.jpg]
Hawkeye
[Gambar: 110512_68a4f2_001.jpg]
Devil Ranger
[Gambar: 110526_4e0c4f_001.jpg]
Lancer
[Gambar: 110609_9366c4_001.jpg]
Priest( PREMIUM )
[Gambar: 110623_11076f_001.jpg]
Capoeira
[Gambar: 110707db15c9001.jpg]
Ragna( PREMIUM )
[Gambar: 110721_74e38c_001.jpg]
Son O Kong
[Gambar: 110805_08d3d9_001.jpg]
Beak Dong su( PREMIUM )
[Gambar: 110818_676a01_002.jpg]

Jumlahnya : 52 Heroes

40 Responses to "pangkat + heroes LOST SAGA"

stiap hero harus sesuai pngakat ya???

Setiap hero akan terbuka kunci pembelian via peso sesuai pangkat

apakah hero ini ada dalam shop???

aso qq xp

kpan lagi gan hero baru nih,…….

WOW……..

Kapan munculnya devil ranger di Indonesia…??

Wew Gkk Sabar Nunggu Hero Sun Go Kong

Gue suka Grim Reaper !!!

kenapa loe suka Grim Reaper kk

wow semua keren.So cool

Death knight gw sudah DEWA !!!

Gm Gmn ni Lost saganya Kgak Bisa

gatot kaca kapan keluar kaka gm

geehdwhashdasdsdffsaf

KPAN NTU HERO PDA KLUAR DI LOST SAGA INDONESIA GAN?

MUNGKIN THN DEPAN GAN WKWKWKWK

Bulan depan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Gatot kacanya gk ada

kalo Beak Dong su udh punya

Jadi Gw Harus
Bilang Wow Gitu
Dari:Palti Rafael Girsang

gue udah punya si iwak peyek/spartatus udah dewa lagi

aku suka yang devil ranger yang perempuan karena aku suka susunya yang gede

q ska grim reaper lebih gede susunya daripada devil renger perempuan
.

Wkwkwkwk
Powered by Telkomsel BlackBerry®

kenapa banyak yg ke bannned itu ama GM atau pemilik LOST SAGA…

si sukhoi gue udah level 100 atau sukhoi adalah viking raider…COMMENT nya sebanyak -banyak nya di bontang waletnet gue pernah maen di situ…

kenapa gatot kaca disebut hero haram oleh semua orang di indonesia by asasasdada nama LS nya

si abiw kabeuki na sun okonhg

pokonya ls mantap da gm bagi aku hero permanen dong kalo enga paket hero ls nya namanya IGSMIProStar

Kenapa Bisa Semua Skill Level GOLS Gua Ingin Tau Itu Dari Mana Skill GOLS Itu Gue Ina gin Tau Sama Ranking 1
Dan Kenapa Dari Ada Juga YG Skill Level Nya GOLS Dari Cadet Sampai Seterusnya Napa Gue Protes Net

BagussSssssssssss?????? Pengen punya semua hero yang permanen

Ini gak lengkap, gak ada Hong Gil Dong . Add aku donk di LS nicknamenya MicCGA, ok ?

GW PENGEN PUNYA INDIAN PER

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

