walet.net

Internet Download Manager (IDM) 5.18

Posted on: July 20, 2011

IDM 5.18 cepat

wohooo~~~ sekarang gw kasih lagi software terbaru internet download manager (IDM) nih sob, internet download manager (IDM) 5.18. Versi terbaru ini download lebih kenceng dan cepat sob hehehe~~ mau tau infonya lebih jelas ? lanjut coy!

Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, dan melanjutkan jadwal download. Kesalahan pemulihan komprehensif dan kemampuan akan melanjutkan restart download rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau kekuatan tak terduga outages. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah use.Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang dinamis fitur segmentasi file dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download sobat. Tidak seperti download manager dan lainnya accelerators Internet Download Manager segmen file yang didownload secara dinamis selama proses download dan sambungan reuses tersedia tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja terbaik percepatan.

IDM 5.18
Silahkan di download aja sob software full version-nya internet download manager 5.18 nya yang terbaru biar urusan download gak jadi masalah dan yang pasti semakin cepat!!

Password Link
www.ad4msan.com
Internet Download Manager (IDM) 5.18
download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

isi voucher

walet.net berbas 3/33

ngenet gaya walet
Bookmark and Share

visit twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

sponsor :

send request to: waletnet@yahoo.com
%d bloggers like this: