walet.net

10 Trik Ngungkapin Cinta

Posted on: March 16, 2010

Dari pada ikutan acara Katakan Cinta, mending coba trik2 ini aja yah….

1. Letakkan catatan di meja makan sebelum sarapan, dengan tulisan ‘Aku Cinta Kamu’

2. Kirimkan sebuah e-mail yang berisi sebuah puisi cinta ( jangan kirim tagihan kartu kredit kamu, hehe ).

3. Kirimkan e-card cinta, kalo perlu tiap hari dech.

4.Kirimkan bunga dengan catatan singkat ‘Aku Cinta Kamu’.

5.Buat daftar hal-hal yang membuat kamu mencintainya, betapapun itu terdengar .konyol. Dan berikan daftar itu padanya. ( jangan ke bapak-ibunya ).

6. Luangkan waktu khusus hanya untuk berduaan dengan gebetan kamu.

7. Beri pelukan hangat di tempat yang dia tak mendunga kamu melakukanya. ( jangan ngeres yah ).

8. Buat masakan makanan favorit gebetan kamu. ( tapi kalo yang ini kayaknya buat cw dech,😀 ).

9. Berikan senyuman kamu yang paling manis dan tatap matanya dalam-dalam.

10.Jika kamu dan kekasih terpisah jarak, lakukan kujungan kejutan. ( tapi kalo mergokin dia lagi berduaan ma orang lain gimana yah..? ). tapi kalo gak berhasil juga, wahh itu dah nasib kamu kali, heheeheh

syahru-ramadhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: