walet.net

Cafe World Bountiful Cafe Expansion

Posted on: December 14, 2009

Sebenarnya sudah sejak kemarin-kemarin saya melihat pemberitahuan tentang perluasan/expansion cafe dengan ukuran 13×15 petak, namun saat itu coins yang saya miliki belum cukup jadi saya tahan dulu keinginan saya untuk memperluas cafe. Penantian itu berakhir hari ini, akhirnya saya berhasil mengumpulkan 400.000 coins dan.. saatnya memperluas cafe😉

Untuk memperluas cafe menjadi Bountiful Cafe, Anda perlu memiliki 9 neighbors (tetangga) dan 400.000 coins atau 35 Cafe Cash.

sumber:duniafacebook

4 Responses to "Cafe World Bountiful Cafe Expansion"

Congratulation.. mari memasak
Happy cooking..
Waiting for the next expansion

suka memasak juga yah… masak apa nih…???
hhe…..

Masak di Cafe world hohohohoho

iya nihh… mau memperluas 13×15 kok susah yakk.. harus mengumpulkan 400.000 koin disamping itu harus kejar level nya biar bertambah terus stove nya…huhuhu… T.T
ada yang tau gak trik agar koin cepat terkumpul…???

Leave a Reply

