walet.net

awas transaksi chips poker

Posted on: December 13, 2009

Mungkin banyak yang ngerasa kenapa koq tiba-tiba chips poker hilang tanpa sepengetahuan kita, ada yang udah ampe ber M-M an chips nya trus ilang, mungkin ada yang mengira hal ini disebabkan oleh ulah si hacker, padahal hal itu bukan sama sekali kerjaan si hacker.

Mungkin gambar di bawah ini dapat menjelaskan nya.  BACA DENGAN SEKSAMA YANG DIKOTAK MERAH

(Klik untuk memperbesar)

2 Responses to "awas transaksi chips poker"

gw aja kena banned….

gw g maenin poker tuh…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: