walet.net

Extra Bonus Untuk Gamers hanya di Waletnet

*Keuntungan Gwarnet dapat berubah sewaktu-waaktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Bau Kaki? Ikuti Trik Ini!Cuci Kaki

Terdapat kelenjar keringat pada telapak kaki Anda, sehingga kaki bisa menghasilkan keringat. Dengan keberadaan bakteri actinomycetes yang timbul akibat pemakaian sepatu dengan bahan yang menghambat pertukaran udara, sekresi keringat memecah dan menghasilkan bau busuk. Menghilangkan bau busuk ini dapat diatasi dengan mencuci kaki dengan sabun, kemudian keringkan hingga benar-benar kering. Pastikan juga saat Anda mandi, kaki dan sela-sela jari benar-benar disikat dengan sabun guna memperkecil bau kaki.

Air Garam

Untuk Anda yang berkeringat berlebihan, coba tambahkan setengah cangkir garam kasar dengan satu liter air, kemudian rendamkan kaki dalam larutan air garam tersebut. Setelah berendam, jangan bilas kaki Anda. Cukup dikeringkan saja, karena garam memiliki efek pengering pada kaki.

Pakai Deodoran

Percaya atau tidak, deodoran yang biasa dikenakan pada ketiak Anda dapat juga digunakan pada kaki Anda. Namun, perhatikan label pada kemasan produk. Deodoran mengandung bahan antibakteri yang dapat membunuh bakteri, meskipun tidak akan menghentikan keringat, namun deodoran dapat menghilangkan bau tak sedap ketika keringat bertemu dengan bakteri.

Kaos Kaki

Kenakan kaos kaki yang memungkinkan kaki Anda bernapas. Pastikan juga Anda selalu mengganti kaos kaki Anda setidaknya sekali di siang hari dan tidak memakainya dua hari berturut-turut tanpa mencucinya terlebih dahulu. Pilih kaos kaki yang berbahan katun atau wol, bukan bahan sintesis.

Jangan Gunakan Sepatu yang Sama

Cara lain untuk mengatasi bau kaki adalah dengan tidak menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Sebaiknya, gunakan sepatu yang berbeda dalam dua hari berturut-turut. Hal ini akan memberi waktu bagi sepatu untuk kering dan tidak lembab dalam waktu 24 jam. Pakai sendal yang terbuka bagian depan saat cuaca sedang panas. Ketika di rumah, cobalah bertelanjang kaki.

Cek Jamur

Cek kemungkinan adanya infeksi jamur di antara jari dan bagian bawah kaki. Bila terlihat ada warna kemerahan atau kulit kering, gunakan produk perawatan untuk kaki atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter mau pun petugas kesehatan.

Makan dengan Bijak

Hindari makanan yang memberikan aroma kuat, seperti bawang putih, bawang merah, daun bawang dan paprika, karena zat yang terkandung didalamnya dapat melewati aliran darah dan akhirnya berkonsentrasi dalam keringat Anda.

Tetap Tenang

Stres dan cemas meningkatkan produksi keringat. Jadi, jika tak ingin keringat berlebihan di kaki Anda dan menimbulkan bau kaki, cobalah untuk mengurangi tingkat stres Anda.
(Berbagai Sumber)

Sebelumnya saya tekan-kan kalo dalam pertarungan AI tetap Strategy 60% dan Keberuntungan 40% jadi jangan terlalu berharap banyak sampai menghabiskan Harta Game kalian

Tapi dengan perhitungan yang tepat bisa menjadi Strategy 90% dan keberuntungan 10%.

Pada betting System taruhan yang bisa kita pasang ada 3 dan jagoan yang bisa kita pilih ada 8
dan masing-masing jagoan ada dividennya, dividen itu adalah angka perkalian bagi masing-masing jagoan bila menang yang nantinya akan di kalikan dengan taruhan kita (tar gw jelasin di bawah de)

System tersebut adalah
1. First
2. First/Second (1st/2nd atau di sebut pemenang pertama dan kedua)
3. Final

1. First
First adalah system dimana kita memilih salah satu jagoan dari 8 jagoan yang disediakan untuk kita pilih dan menjadi juara…bila jagoan yang kita pilih menjadi pemenang Arena Gladiator maka kita akan memenangkan Gold taruhan yang banyaknya = Gold taruhan Kita x Dividen jagoan kita lalu di kurangi 15% pajak taruhan
Contoh: kita bertaruh Untuk Frank 500.000 gold
dividen Frank saat itu adalah (4.0)
Pendapatan Gold kita adalah 500.000 x 4.0 = 2.000.000 x 15/100 = 1.700.000 gold

2. First/Second
First/Second adalah system dimana kita memilih 2 jagoan dimana jagoan yang kita pilih tersebut akan menjadi juara pertama dan juara kedua dalam kompetisi, yah bedanya dari First tentu saja yang satu ini bakal lebih rumit, karena eh karena bila salah satu jagoan kita gagal melanggeng ke final atau terbalik antara pemenang pertama dan keduanya yah jelas gugur kita dapet Nothing and Embracing, tapi enaknya Dividennya paling gede biasanya dibandingkan First dan Final.

3. Final
Final adalah system dimana kita memilih jagoan yang akan bertanding di pertandingan final jadi kita menentukan 2 jagoan yang akan bertanding dalam pertandingan final, yah masih tetap lebih susah di bandingkan first tapi dividennya bisa melonjak tinggi dan terkadang lebih dari 1st/2nd

Sekedar Trik dalam memasang taruhan agar terhindar dari kerugian bila jagoan kita kalah, akan dakuw share nich, cekidot di bawah gan

Arena Gladiator Bisa kita sebut terbagi dalam 2 bagian Kanan dan Kiri

Masing-masing bagian akan terdapat 4 jagoan yang pertanding menuju puncak (bukan kaya AFI indosiar ya) nah disini lah kita maennya.Untuk First dan jelas tinggal milih aja, kita lihat formasi jagoan kita dan merc yang dia bawa and liat Strong ma Weaknessnya tar de soal yang satu ini ane jabarin di List Jagoan and Formasinya.untuk bermain taruhan di First/Second dan final disini biasanya ane pasang hanya untuk Meningkatkan pendapatan aja dan kalo kalah g rugi apa-apa tapi kalo kondisinya mantep bisa jadi pendapatan utama yang gila2an, jadi gini gan mekanismenya

Kita lihat masing2 bagian gak usah langsung memperbandingkan semuanya sekaligus
biasakan mulai dengan bagian kiri dan lihat jagoan mana yang formasinya mantap dan mercnya keren-keren jadi meskipun AI nya di bawah garis kemiskinan tapi kemungkinan menangnya gede, lalu kita lihat jg bagian kanan lakukan hal yang sama, dapet kan tu 2 jagoan artinya Final kita dah bisa masang, kita bandingkan kedua jagoan kita ini menang mana nie kira-kira kalo udah dapet de First, First/Secondnya…Contoh gan :

Taruhan Arena Jam 10 Pagi

Chuk Yeon -vs- Beatrice || Guan Chang -vs- Frank |||||| Saijo -vs- Raphael || Jeanne -vs- Cleopatra

Taruhan Final Utama : Guan Chang / Cleopatra (5.0) : 200.000 gold
Taruhan First/Second : 1st Guan Chang / 2nd Cleopatra (6.7) : 200.000 gold
Taruhan First : Guan Chang (2.1) : 1.000.000 gold

Taruhan Final Cadangan : Guan Chang / Saijo (6.4) : 100.000 gold
Taruhan First/Second : 1st Guan Chang / 2nd Saijo (7.1) : 100.000 gold
Taruhan First : Saijo (11.4) : 200.000 gold
Cleopatra (8.7) : 200.000 gold

Modal = 1.800.000 gold

disini ada yang namanya gold tumbal bila seandainya taruhan utama kita menang maka semua gold cadangan akan hilang tapi liat untungnya

bila taruhan utama kita menang maka (jumlah gold kurang lebih ya gan males ngitung) :
Final : 1.000.000
First/Second : 1.300.000
First : 2.100.000
Total : 4.400.000 (gold tumbal cadangan yang cuman 600.000 g sebanding kan)

bila taruhan cadangan yang menang maka :
Final : 640.000
First/Second : 710.000 (bila menang Guan Chang)
First : Saijo = 2.280.000 (guan chang kalah maka di hitung First dan Final saja)
Cleo = 1.740.000 (guan chang kalah maka di hitung First dan Final saja)

Total Saijo = 2.280.000 + 640.000 = 2.320.000
Total Cloe = 1.740.000 + 1000.000 = 2.740.000

Bandingkan dengan modal yang kita keluarkan 1.800.000 masih tetap mantap kan $_$

dengan rumusan pemasangan bet di atas kemungkinan menang kita bila di hitung dari persentase saja sudah besar di bandingkan bila kita cuma memasang di salah satu saja misalkan Full modal bwat First maka sekalinya kalah ludes semua uang kita.

Tapi skenario paling parah adalah bila tidak ada jagoan kita yang tidak menang (dah milih banyak tetep kalah) maka modal akan habis tetap sama dengan masang se enak jidat tapi dengan tips dan trik di atas maka kemungkinannya tetap besar.

NB : biasanya merc cadangan DIV nya gede-gede sampe belasan bahkan puluhan makanya g ada salahnya di ambil tapi jgn masang gila-gilaan ampe rugi kalo kalah…biar aja nambah2 pendapatan kalo tembus tapi g rugi kalo g tembus and kita menang di First aja ^^

NB2 : Kalo modal dah gede coba test kelipatan 5jt gan hehehe ane aja kalo pas kena div gede 5jt bisa jadi 80jt ^^, kalo div kecil jg 5jt kadang2 jadi 20jtan

Halo Heroes!!!

Sukses LostSaga Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini nampaknya telah mengejutkan Gemscool.
Salah satu buktinya adalah LostSaga telah dinobatkan sebagai Best Online Game 2011 dari GameStation Award.

Sebagai rasa terima kasih atas cinta dan kepercayaan user terhadap LostSaga, Gemscool telah menyiapkan konten khusus Indonesia. Konten khusus ini diharapkan dapat menjadikan user Indonesia lebih bahagia dan semakin berminat untuk bermain LostSaga. Gatotkaca pun tampil sebagai perwujudan rasa terima kasih Gemscool untuk LostSaga user..

Salah satu bentuk kecelakaan kecil yang sering terjadi di rambut adalah tanpa sengaja tertempel permen karet atau lem akibat kecerobohan orang lain atau bahkan Anda sendiri. Melepaskan rambut-rambut yang menempel di benda dan zat tersebut membutuhkan waktu yang tak sedikit.

Beberapa dari Anda bahkan memilih untuk memotong sedikit rambut yang tertempel. Walau tergolong merupakan solusi instan, Anda jadinya malah mengorbankan rambut yang seharusnya tumbuh dengan baik.

Beberapa zat yang ada di sekitar Anda dapat dengan mudah melepaskan permen karet dan lem yang tanpa sengaja tertempel di rambut Anda. Kini buang jauh-jauh anggapan bahwa tertempel permen karet di rambut sebagai bencana tanpa solusi.

Lihat dapur atau meja dandan Anda di kamar, cari zat-zat di bawah ini untuk membereskan kecelakaan kecil yang terjadi pada rambut Anda.

Air panas
Dikutip dari ObesityHelp, untuk kepentingan darurat, air panas (bukan sekadar air hangat lagi!) dapat membereskan tertempelnya lem di rambut Anda. Cucilah pada bagian yang terkena lem dan lihat hasilnya dalam waktu singkat.

Selai kacang

Kandungan eukaliptus di dalam selai kacang mampu mencabut permen karet dari rambut Anda. Proses yang dilakukannya adalah membuat permen karet kehilangan daya genggamnya terhadap rambut, dilansir dari Mamapedia. Oleh karena itu, Anda akan lebih mudah mencabutnya. Jangan lupa bilas dengan air untuk membersihkan rambut Anda kembali.

Kondisioner
Kalau Anda ingin sedikit bersabar, sediakan waktu paling tidak dua puluh menit untuk membereskan kecelakaan di rambut Anda tersebut. Dalam keadaan rambut yang basah, gunakan kondisioner pada bagian yang terkena permen karet atau lem. Lalu tutup dengan handuk, diamkan selama dua puluh menit. Kondisioner berproses ke dalam rambut Anda.

Setelah itu, bilas rambut Anda seperti biasa dan tak lupa menyisirnya pada bagian yang terkena lem. Trik ini banyak digunakan banyak dilakukan dengan alasan tetap menjaga rambut bersentuhan dengan produk yang berhubungan dengan mahkotanya.

Soda kue
Campurkan beberapa sendok air dengan soda kue secukupnya, lalu tempelkan pada bagian rambut yang terkena permen karet atau lem. Diamkan selama hanya dua sampai lima menit, lalu sikat dengan sikat yang lembut sampai permen karet atau lem terlepas dari rambut Anda.

Saran dari Carefair, menambahkannya dengan kondisioner merupakan cara yang lebih bagus. Jangan lupa untuk membilasnya kembali dengan air kalau prosesnya sudah selesai.

yahoo
Tags:

Bayi (ilustrasi)

Berdasarkan kebutuhan total cairan adalah ± 1300 cc untuk selama 24 jam, dimana kebutuhan konsumsi nutrisi anak dapat dipenuhi melalui susu, jus, kuah sayur dan buah sebagai bahan asupan makanan. Sementara itu untuk frekuensi BAB normal 1-2x sehari secara keseluruhan kondisi yang ibu utarakan terbilang bagus.

Nah untuk masalah yang dihadapi ketika anak sering mengeluarkan gelagat ingin muntah, maka perlu dipahami beberapa hal penyebab yang mungkin dapat menjadi tercetusnya kondisi tersebut. Anak sering merasa mual bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti :

– Pada anak yang kedinginan saat tidur, maka pagi harinya bisa terjadi mual.
– Anak minum dot yang sudah kosong, sehingga merangsang timbulnya mual.
– Makan atau minum secara berlebihan, membuat stimulasi mual muncul.
– Indikasi atas gejala dari suatu penyakit, seperti: infeksi saluran kencing, pencernaan, saluran pernafasan atau telinga, bahkan infeksi otak.

Pada beberapa point diatas, maka perubahan kondisi lingkungan serta kebiasaan perlu dirubah agar anak tidak terangsang untuk mual dan muntah pada akhirnya. Suhu ruang dibuat hangat dan nyaman bagi sang bayi, kemudian ketika dot kosong segera dilepaskan dari mulut sang anak dan tidak berlebihan dalam memberikan asupan makanan maupun miniman bagi si bayi.

Untuk kondisi terakhir yang berkenaan dengan adanya indikasi penyakit, biasanya disertai dengan beberapa gejala lain yang menyertai kondisi infeksi. Namun ada baiknya Ibu dapat berkonsultasi kepada dokter anak, bila perbaikan atas kondisi sebelumnya telah dilakukan, karena hal itu berarti memang besar kemungkinan akibat adanya penyakit, yang tentu memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

yahoo

“Makan coklat bikin jerawatan”. “Sering menyisir bisa membuat rambut indah”. Banyak nasihat kecantikan yang beredar turun temurun sejak dulu. Tapi tahukah Anda bahwa banyak nasihat kecantikan yang ternyata hanya mitos? Berikut ini adalah 10 mitos salah yang paling umum di bidang kecantikan.

1. Sering menyisir akan membuat rambut sehat dan berkilau
Salah. Menyisir hanya diperlukan untuk mengurai rambut yang kusut. Terlalu sering menyisir justru bisa menyebabkan kerontokan, dan membuat rambut rapuh, kering, dan mudah patah.

2. Mencukur bulu kaki bisa membuat bulu tumbuh lebih lebat
Salah. Mencukur kaki, ketiak, dan bagian-bagian tubuh lainnya hanya akan memotong rambut di bagian atas kulit. Folikel rambut tak akan rusak maupun tercabut. Jadi, saat bulu kembali tumbuh, ia tetap akan tumbuh normal.

3. Pori-pori bisa dikecilkan
Salah. Beberapa masker seperti masker putih telur memang bisa mengecilkan pori-pori, tapi hanya untuk sementara. Setelah efeknya hilang, pori-pori akan kembali ke ukuran semula.

4. Banyak makan coklat bisa menyebabkan jerawat
Salah. Hingga saat ini belum ada penelitian yang bisa membuktikan hubungan antara jerawat dengan makanan. Yang jelas, makan makanan bernutrisi tinggi seperti sayur dan buah-buahan bisa membuat kulit lebih sehat.

5. Baby oil bisa mencegah stretch mark
Sebetulnya, yang bisa membantu mencegah stretch mark adalah proses pemijatan yang dilakukan saat mengoleskan minyak tersebut ke permukaan kulit. Dengan dipijat, kulit jadi siap untuk “melar” tanpa meninggalkan bekas.

6. Semakin tinggi SPF, semakin baik
Belum tentu. Yang terpenting adalah sunscreen Anda punya filter UVA (untuk antipenuaan) dan UVB (untuk mencegah kulit terbakar). Perbedaan SPF hanya menentukan seberapa sering kita harus mengoleskan ulang pada kulit. Semakin tinggi SPF, semakin lama dia bertahan di kulit.

7. Orang kurus tak mungkin punya selulit
Salah. Selulit adalah masalah kulit, bukan masalah lemak. Yang memengaruhi munculnya selulit adalah faktor keturunan, hormon, dan proses penuaan. Bukan saja orang yang kurus bisa punya masalah selulit, bahkan yang gemuk pun akan tetap punya selulit saat berat badan mereka menurun drastis.

8. Tak perlu memakai sunscreen saat cuaca sedang mendung
Hanya karena sinar matahari tak terasa terik di kulit kita, bukan berarti ia tak ada sama sekali. Sinar UVA yang berbahaya bisa menembus awan, kaca mobil, dan kaca jendela. Jadi memang sangat dianjurkan untuk memakai sunscreen setiap saat.

9.  Memakai kosmetik bisa merusak kulit
Saat ini hampir semua merek kosmetik sudah terbukti aman dan taka akan merusak kulit. Banyak pula yang berbahan noncomedogenic, yang artinya tak akan menyumbat pori-pori. Selain itu, kosmetik juga dapat melindungi kulit wajah dari paparan debu, polusi, dan sinar matahari.

10. Kulit berminyak tak perlu pakai pelembap
Semua jenis kulit memerlukan pelembap agar tetap halus dan lembut. Bahkan memakai pelembap adalah salah satu ritual wajib bagi perawatan kulit. Bila Anda memiliki kulit berminyak, pastikan pelembap yang Anda gunakan adalah pelembap bebas minyak.

yahoo